Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Penyalahgunaan Kepailitan Pencegahan dan Undang-Undang Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen yang Pejuang SEO angkat ke permukaan kiranya bisa menambah pengetahuan secara implisit dan menerima banyak keberatan dari pengacara kebangkrutan, hakim dan advokat kelompok konsumen. Banyak merasa bahwa tindakan ini, yang berlaku efektif pada 17 Agustus 2013, akan merugikan konsumen yang mendapat di atas kepala mereka dengan utang kartu kredit dan tidak memberikan mereka pilihan menghilangkan utang dan mulai segar.

Tujuan dari Pencegahan Penyalahgunaan Kepailitan dan Undang-Undang Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen, sehubungan dengan kebangkrutan, adalah untuk menghilangkan orang-orang yang mengambil keuntungan dari undang-undang kepailitan untuk keuntungan mereka sendiri. Bagi kebanyakan orang, mengajukan kebangkrutan adalah salah satu pengalaman yang paling traumatis mereka harus bertahan. Kebanyakan orang yang mengajukan malu dan malu karena gagal membayar utang mereka. Kebanyakan orang dibangkitkan untuk melunasi utang mereka secara tepat waktu dan kebanyakan orang Amerika adalah individu kredit sangat sadar. Kami khawatir tentang nilai kredit kami dan kekuatan meminjam ke titik mania.

Beberapa individu, bagaimanapun, tidak peduli tentang nilai kredit mereka sama sekali. Mereka juga tidak peduli tentang membayar kembali uang yang mereka pinjam. Tidak ada penjara debitur di Amerika Serikat, dan secara rutin perusahaan kartu kredit kartu kredit tangan keluar untuk hampir semua orang. Meskipun Anda hanya dapat mengajukan Bab 7 kebangkrutan setiap 8 tahun, ada banyak orang yang melakukan hal itu: Pengajuan Bab 7 kebangkrutan setiap 8 tahun. Penyalahgunaan Kepailitan Pencegahan dan Undang-Undang Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen ditargetkan pada individu-individu yang membuat pengajuan kebangkrutan suatu cara hidup. Ini pelaku dari undang-undang kepailitan secara rutin akan berjalan sampai kredit setiap tujuh tahun dan hanya mengajukan kebangkrutan pada tahun delapan. Setiap tahun. Ini perusahaan biaya kartu kredit dan bank jutaan dolar yang mereka segera diteruskan kepada pelanggan dengan cara suku bunga yang lebih tinggi dan biaya.

Dengan Pencegahan Penyalahgunaan Kepailitan dan Undang-Undang Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen, individu yang mampu melunasi sebagian utang mereka harus melakukannya di bawah Bab 7. Individu yang membuat lebih dari pendapatan rata-rata untuk negara mereka, harus membayar kembali utang mereka. Individu yang tidak membuat banyak uang masih mampu untuk melepaskan utang mereka.

Karena begitu banyak orang menyalahgunakan ketentuan dermawan hukum Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen, undang-undang baru diperlukan untuk menjaga “bangkrut serial” dari pengajuan Bab 7 setiap delapan tahun. Untuk alasan ini, Penyalahgunaan Kepailitan Pencegahan dan Undang-Undang Perlindungan Konsumen tahun 2005 disusun dan disahkan menjadi undang-undang.

Tags: , , , , , ,

Post Author

This post was written by Pejuang Seo who has written 56 posts on Pejuang SEO.

Comments are closed.